Minggu, Maret 28, 2010

Report Kunjungan ke Pusat Kebudayaan Belanda (Erasmuis Huis)



Pada tanggal 27 Maret 2010, kami dari teman-teman FOSCA yang terdiri dari beberapa KIR, seperti dari KIR SMAN 6, 14, 31, 59, 60, 61, 82, 105 Jakarta, KIR SMA 2 Bogor, dan KIR SMA 1 Tangerang melakukan kunjungan ke Pusat Kebudayaan Belanda atau yang dikenal dengan nama "Erasmuis Huis". Program Kunjungan kali ini merupakan rangkaian memperkenalkan Pusat Kebudayaan negara asing untuk dapat mengetahui tentang kebudayaan, bahasa maupun ilmu pengetahuan (sains) di negara tersebut, dimana untuk kunjungan kali ini merupakan kunjungan ke 3, yang sebelumnya pada bulan Januari 2010 di Pusat Kebudayaan Rusia (Rusian Center For Science and Culture) dan bulan Februari 2010 di Pusat Kebudayaan Prancis (Centre Culturel Francais).

Foto bareng dengan teman2 FOSCA di Erasmuis Huis

Adapun acara pada waktu kunjungan ke Erasmuis Huis kali ini, adalah mengikuti acara Pemutaran Film Belanda yang Berjudul "Dunya & Desie". Dimana dalam Film tersebut menceritakan tentang "Persahabatan". Adapun resensi Filmnya dapat di lihat di sini

Poster Film Belanda berjudul Dunya & Desie

Selain mengikuti pemutaran Film Belanda, teman-teman FOSCA juga mengunjungi Galeri pameran di Erasmuis Huis, dimana isi galeri tersebut diisi oleh pameran Foto tentang tema Pelabukan Sunda Kelapa.

Foto bareng dengan teman2 FOSCA di Galery Erasmuis Huis

Santai sejenak setelah waktu sholat Ashar tiba

Demikianlah report tentang Kunjungan ke Pusat Kebudayaan Belanda (Erasmuis Huis), dan kami mengucapkan teman-teman KIR yang telah bersedia ikut di program Kunjungan Pusat Kebudayaan, semoga apa yang kita dapat berguna untuk menanbahkanpengetahuan kita tentang sesuatu yang baru, amin.

0 komentar:

 

Forum of Scientist Teenagers (FOSCA) Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template